Program Kampus Mengajar

Program Studi PG PAUD Universitas Muhammadiyah Sukabumi, aktif dalam mendorong mahasiswa mengikuti berbagai program yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Salah satunya adalah Program Kampus Mengajar. Kampus Mengajar bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru untuk berinovasi dalam pembelajaran, pengembangan strategi dan model pembelajaran yang kreatif inovatif dan menyenangkan. Beberapa mahasiswa lolos dalam seleksi, mulai dari angkatan 3 sampai angkatan 5. Semoga melalui Program ini, mahasiswa dapat lebih percaya diri dalam memasuki dunia kerja.

Apa Kata Mereka Tentang Kampus Mengajar?

Ersa Febrian Sanabila Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5

“Menyenangkan, Seruuuu, Mau lagiiii, Melelahkan, Luar biasaaaa”

Rida Syazarotul FK Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5

Kesan: “Rame banget loh!!! Banyak pelajaran juga yang diambil kaya kompetensi guru yang baik tuh ternyata amat sangat dibutuhkan, harus kreatif dan inovatif juga bikin sebuah program, public speaking, sm microteaching tuh bener bener butuh kita asah sebagai guru. Selain itu dengan ada KM ini jadi lebih bersyukur sih sama keadaan. Pokoknya rame banget dan seneng banget bisa dapet kesempatan buat ikut kampus mengajar.”

Pesan: “Semoga bermanfaat apa yang udah aku lakuin di kampus mengajar ini terutama buat sekolah sama anak anak di SD N Bitung. Kangen banget loh aku ngajar tiap hari dan di ikutin kemanapun sama anak anak 🥺 pokoknya semangat belajar buat anak-anak disana. Buat temen temen semua terutama semester 3, 4, 5, dan 6 yuk ikutan kampus mengajar kamu pasti ga akan nyesal karna banyak pengalaman yang bakal kamu dapet.”

Jika teman-teman ingin mengikuti Program Kampus Mengajar, bisa klik link di bawah ini ya!

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 3

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 4

Peserta Kampus Mengajar Angkatan 5